Headlines News :

Kumpulan Gambar dan Foto Kata-Kata Sindiran Terbaru

Ditulis oleh Adnan Resa Fahroni - Jumat, 17 Januari 2014 | 23.39
100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.

kata-kata sindiran buat teman kata-kata sindiran halus kata-kata sakit hati kata-kata sindiran lucu kata-kata motivasi kata-kata sedih kata-kata indah kata-kata sindiran cinta
Sering sindir dengan teman, kolega atau rekan kerja? biasanya media apa yang kalian gunakan untuk menyidir. Kebanyakan anak muda dan remaja jaman sekarang memanfaatkan layanan jejaring sosial dan status pada BBM sebagai alat sindir bagi teman maupun mantan pacar mereka. Tidak jarang mereka menggunakan gambar dan foto kata-kata sindiran untuk menyindir selingkuhan pacar mereka atau orang-orang disekitar mereka yang dianggap oleh para remaja dan anak mudah baru berkembang ini sebagai musuh, ancaman kehidupan mereka, maupun bahan refreshing yang terkadang tidak bermutu. Kalimat sindiran yang tertera pada gambar maupun foto kata-kata sindiran yang mereka gunakan biasanya bersifat kasar dan vulgar. Penggunaan kata-kata sindiran ini dinilai lebih mengena jika si target membaca foto profil mereka yang mereka pajang di facebook maupun BBM. Lebih tidak jelas lagi terkadang kata-kata sindira untuk pacar dan mantan para remaja ini malah mengangkat isu sosial yang sedang berkembang. Kreatifitas mereka ini pada dasarnya lebih bisa dimanfaatkan jika diberi bimbingan yang tepat. Pertanyaannnya, pakar sosial dan konseling mana yang akan menghabiskan waktu mereka mengurus remaja galau pacar dan mantan ini? Tidak yakin bakal ada yang mau. Tidak ada ahli yang terlalu waras juga pastinya.

Untuk menanggapi trend sindiran yang beredar dikalangan remaja dan abegeh ini, dalam kesempatan ini akan kami berikan beberapa contoh kata-kata sindiran untuk pacar, teman dan mantan pacar yang berkesan brutal dan frontal. Sehingga anda bisa tahu seberapa rusakkah remaja kita karena tontonan televisi yang tidak mendidik dan pengaruh budaya tidak jelas. Yang pasti tidak ada budaya timur, barat maupun budaya tengah yang diserap oleh mereka. Tidak untuk kebiasaan menyindir dan galau para remaja labil ini.

Selain contoh kalimat dan kata sindiran untuk pacar atau mantan pacar, kami juga memberikan beberapa contoh gambar foto kata-kata sindiran untuk pacar atau mantan yang sering kali digunakan remaja jaman sekarang di sosial media. Alasannya, gambar lebih menarik perhatian sehingga mereka berharap orang yang mereka sindir akan lebih besar kesempatannya melihat sindiran pedas yang mereka lontarkan.

Contoh kalimat kata-kata sindiran pedas untuk pacar dan mantan pacar.

Ampe segitu nya lo ngemis ngemis cinta haha kasian gw ngeliat nya
Cantik sih tapi sayang kelakuannya murahan kayak gak punya harga diri aja hih..!!!
Ciyeee... Padahal udah saling sayang tapi kok statusnya masih gak jelas ? :/
Ngomel mulu lo emangnya gak aus ? :/
Bisa gak lo ngehargain privasi gue !!!
Jadi anak orang kaya yang apa apa tinggal minta kok bangga
Perfect di mata manusia juga nggak ngejamin lo perfect di mata tuhan
[Mantan] Gak usah sok pamer pacar baru lo deh di depan gue... Palingan bentar lagi juga ujung2nya lo putus !!
Nggak semua nya yang berharga bisa lo beli CATET
Apapun hasil kerja keras lo selama pake usaha , niat dan DOA pasti di bayar dengan manis hasil nya
Katanya sih "SAHABAT", katanya ya "KATANYA"!!!!


Sedikit pusing saya membaca kalimat-kalimat diatas. Walaupun copas tapi ternyata mau tidak mau sekilas ikut membaca juga. Wow kalimat sindirannya frontal. Untung saja hewan kaki emapt, tiga dan lima tidak dibawa-bawa dalam hal ini. (Kita tahu lembaga sensor Indonesia terlalu sensitif dan posesif)

Contoh gambar dan foto kata-kata sindiran untuk pacar, teman atau mantan pacar.
kata-kata sindiran buat teman kata-kata sindiran halus kata-kata sakit hati kata-kata sindiran lucu kata-kata motivasi kata-kata sedih kata-kata indah kata-kata sindiran cinta
kata-kata sindiran buat teman kata-kata sindiran halus kata-kata sakit hati kata-kata sindiran lucu kata-kata motivasi kata-kata sedih kata-kata indah kata-kata sindiran cinta
kata-kata sindiran buat teman kata-kata sindiran halus kata-kata sakit hati kata-kata sindiran lucu kata-kata motivasi kata-kata sedih kata-kata indah kata-kata sindiran cinta
kata-kata sindiran buat teman kata-kata sindiran halus kata-kata sakit hati kata-kata sindiran lucu kata-kata motivasi kata-kata sedih kata-kata indah kata-kata sindiran cinta
kata-kata sindiran buat teman kata-kata sindiran halus kata-kata sakit hati kata-kata sindiran lucu kata-kata motivasi kata-kata sedih kata-kata indah kata-kata sindiran cinta


Share this post :

Poskan Komentar

 
Grub: Toko Kinjeng | Nadine Collection | Kinjeng Linux
Copyright © 2011. Kinjeng.net - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edited by Angudy
Proudly powered by Blogger

Beauties' Secret化妝及護膚品

DecorCollection歐洲傢俬| 傢俬/家俬/家私| 意大利傢俬/實木傢俬| 梳化| 意大利梳化/歐洲梳化| 餐桌/餐枱/餐檯| 餐椅| 電視櫃| 衣櫃| 床架| 茶几

Wycombe Abbey British International School in Hong Kong| Wycombe Abbey| 香港威雅國際學校| Wycombe Abbey School